Closed Note



Judul                : Closed Note
Genre              : Romantic Drama
Durasi              : 138 Menit
Sutradara        : Isao Yukisada
Release           : 29 September 2007
Theme Song    : Yui – Love n Truth
Pemain            : Erika Sawajiri   - sebagai Kae Horii
              Yusuke Iseya    - sebagai Ryu Ishitobi
              Yuko Takeuchi - sebagai Ibuki Mano (teacher)

Closed note adalah fim yang menceritakan tentang dua orang wanita yang saling terhubung dengan arti memiliki kemiripan karena sebuah buku harian. Awal cerita ialah Kae Hori yang di perankan oleh Erika Sawajiri  baru pindah ke rumah barunya menemukan sebuah buku harian seseorang yang tinggal sebelumnya di rumah tersebut, Kae yang penasaran pun membaca diary tersebut, Kae sangat tertarik dengan isi buku harian tersebut. Kae yang berkerja sebagai penjual pena kedatangan seorang pembeli yang ingin membeli pena yang bernama Ryu Ishitobi yang diperankan oleh yusuke Iseya, Ryu adalah seorang pelukis. Hari demi hari berlalu dan kae melakukan persis apa yang tertulis dalam buku harian tersebut seakan-akan kedua orang tersebut terhubung.
Pemilik buku harian tersebut ialah Ibuki Mano yang di perankan oleh Yuko Takuechi, ia adalah seorang guru yang pantang menyerang agar anak didiknya dapat merasakan indahnya bersekolah dan menjadi satu keluarga dengan seluruh murid-muridnya. Ibuki mano mempunyai seorang yang ia sukai yang bernama Takeshi itu tertulis dalam buku harian tersebut dimana Kae yang sangat ingin tahu wajah dari Takeshi tersebut. Kae yang mengikuti cerita buku diary tersebut berharap juga dapat mendapatkan seseorang yang ia sukai yaitu Ryu ishitobi dan melakukan sama persis apa yang ditulis dalam buku diary tersebut. Nah untuk lebih jelasnya tonton dulu film tersebut saya hanya mengambarkan sebagian kecil dari film Closed Note ini. Klo kalian mau mendownload film ini silakan klik link berikut yang saya dapet dari blog sobat sebelah.
Download 
Closed Note CD 1
Soundtrack Closed note
3 Responses
  1. K U R O I Says:

    mau review x3
    walopun alurnya sedikit membosankan --"
    dan sedikit weird~~
    tapi cerita kaya gitu emg ada

    heran,
    jepang kok bisa yah bikin sinetron berkualitas kaya gitu ?
    at last, have something different with the other dorama that I have seen
    *tp smua dorama emg pny meaning yg berbeda-beda yak ?*


  2. Anonim Says:

    Sumpah ni filem yang gw cari2.... gw waktu itu nonton di kbs. sumpah seru gila...


  3. Anonim Says:

    Baru nonton ini film beberapa hari lalu (hahaha, gw kudet banget). Awalnya boring gila, tp makin diliat makin ngena. Keren