Shinobi

SHINOBI
Tahu ninjakan? di film ini bisa dibilang visualnya menarik perhatian (visual stunning) nah ini dia filmnya sebenernya gw juga bingung arti ninja sma shinobi itu apa.. tapi yang gw tau Shinobi itu seseorang yang akan melakukan apa aja demi melindungi orang-orang atau sesuatu yang berharga baginya.. mereka akan berjuang demi jalan atau impian yang mereka yakini.. nih film juga gtu.. terjadi 400 tahun yang lalu ada du desa yang bernama iga dan koga yang sudah lama saling berselisih,tetapi keduanya juga ingin hidup damai jauh dari pertempuran,, oboro dari clan iga (Yukie Nakama) dan Gennosuke (Jo odaqiri) dari clan koga, keduanya mejalani cinta terlarang (forbbiden love)karena berbeda clan .. mereka berharap kedamaian segera muncul..
yang keren dari film ini beh pas ributnya skillnya beda-beda kya naruto dah ,, kemampuan tiap orangnya beda-beda ada yg jago shuriken,racun,kekal nga mati-mati,mata penghancur,mata perlambat,ada lagi yang bisa ngilang,bisa mainin rambut wah sumpah visualnya bagus.. ceritanya juga nyentuh,, klo gw kasih tau hasinya nga seru kan?? jadi lu tonton aja.. pokoknya dari film ini lu akan daper pelajaran klo sebenernya untuk menciptakan suatu kedamaian di perlukan korban walau kita tidak bisa menerimanya karena orang itu berharga.. bahakn kita juga harus bekorban dengan diri sendiri... nah untuk soundtracknya ni bar lagu Favorite gwe.. suka bgt gw ma lagu ini sampe wat nada Hp sendiri... sapa yang nga tau Ayumi Hamasaki bisa dibilang divanya Jepang.. hiihii ^.^ judulnya Heaven .. nadanya mantep enak di denger.. dan gw suka banget..!! nih klo mau... Ayumi Hamasaki - Heaven dengerin aja...
0 Responses